Dituduh Punya Ilmu Hitam, Aniaya Paman Sendiri

GEDANGAN - Marsudi, 36 tahun warga Dusun Sumberlele, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, harus berurusan dengan petugas Polsek setempat. Tersangka yang sudah berkeluarga itu, ditangkap karena dilaporkan melakukan penganiayaan kepada pamannya yakni Marsulam, 60 tahun warga Dusun Sumberlele. Aksi pemukulan, dilakukan tersangka pada Rabu (9/11) lalu di Jalan Raya Desa Gajahrejo.
“Diduga aksi pemukulan atau penganiayaan tersebut diawali dari masalah internal keluarga. Akibatnya, korban yang tidak lain masih paman dari diduga pelaku, sampai tega dipukuli saat ketemu di jalan,” kata Kapolsek Gedangan, AKP Edi Sunyoto.
Diperoleh keterangan, peristiwa bermula ketika paman korban tengah mengendarai sepeda di Jalan Raya Desa Gajahrejo. Secara kebetulan, ban dari sepeda itu mengalami kempes ban sehingga korban pun harus menepi.
Tidak berapa lama itulah, muncul pelaku. Melihat pamannya berhenti di tepi jalan, tersangka langsung mendekati dan mengatakan kalau korban memiliki ilmu hitam. Dengan alasan itulah, kemudian pelaku memukuli korban yang usianya terpaut jauh.
Aksi pemukulan itu, baru berhenti saat seorang perangkat desa melintas. Tanpa menunggu lama, pelaku langsung ngacir kabur dan meninggalkan pamannya yang sudah dipukuli. (sit/aim)