Tamu Hotel Kampung Lumbung Tewas

BATU - Salah satu tamu hotel Kampung Lumbung meninggal pagi kemarin. Yutun Endang, 52 tahun, ditemukan tergeletak di kamar mandi sekitar pukul 06.00, setelah teman kamarnya curiga korban terlalu lama di kamar mandi. Saat diketok pintunya tidak ada balasan, pintu kamar ini didobrak dan tubuh korban sudah tergelatak di lantai. Yuyun merupakan Kasi Pembangunan Kecamatan Mojoroto, Kediri yang sedang mengikuti peningkatan keterampilan dan profesional (outbond) Kecamatan Mojoroto, Kediri.
Kapolsek Junrejo, AKP Sutantyo saat dikonfirmasi kejadian tersebut, membenarkan adanya mayat perempuan yang ditemukan di kamar mandi. Kini korban sedang dibawa ke RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum dan selanjutnya akan dibawa pulang ke kampung halamannya.
Menurut Sutantyo, bahwa dari keterangan teman kamarnya, korban sebelumnya mengeluh sesak nafas, saat diminta tidak usah ikut kegiatan tadi malam. Namun, korban tetap memaksa dan bilang masih kuat.
“Korban ditemukan meninggal di atas kloset dengan posisi duduk, setelah berulang kali temannya mengetok pintu tapi tidak ada jawaban sama sekali,” kata Sutantyo. Menurutnya, dari hasil olah TKP dugaan sementara, korban meninggal karena sakit dan sempat terjatuh. Terbukti, dari kepalanya mengeluarkan darah akibat benturan keras saat terjatuh di kamar mandi.  Sementara itu, Yanto rekan kerja korban menjelaskan, bahwa dari dulu Yuyun dikenal sebagai pegawai yang aktif.
“Biasanya kalau ada senam-senam paling di depan. Tadi pagi (kemarin) dia pamit balik ke kamarnya terus ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Dia sangat aktif dan mudah bergaul dengan teman se kantor, dan sebelumnya juga diketahui bahwa dia sudah mengeluh tidak enak badan,” urai Yanto panjang lebar. (mik/mar)