Ditabrak Xenia, Balita Selamat

MALANG POST - Meski ibunya terluka, balita bernama Bagus, 4,5 tahun selamat dalam kecelakaan di Jalan Parangtritis KM15, Patalan, Jetis, Bantul kemarin. Motor orangtuanya diseruduk mobil Daihatsu Xenia hingga masuk parit. Bagus tak terluka sedikitpun. Kejadian berawal saat Widodo yang memboncengkan istri, Ngatinem Widiastuti dan Bagus melaju ke Bantul usai berlibur di Pantai Parangtritis.
Sedangkan dari arah sebaliknya, mobil Daihatsu Xenia, AD 9464 TE yang melaju dengan kecepatan tinggi, mendadak oleng. Tak ayal, kedua kendaraan itu saling bertabrakan dan sama-sama masuk parit. Motor Yamaha Jupiter yang dikemudikan Widodo rusak parah. Sedangkan Xenia ringsek di bagian kanan. Ngatinem Widiastuti dilarikan ke rumah sakit karena terluka di bagian kaki kananya.
Sedangkan suami dan anaknya, Bagus, tidak terluka sedikitpun. Sopir Xenia, IG Andang Setyo Taryono, 36 tahun, warga Sonojiwan, Makamhaji Sukoharjo dan tujuh penumpangnya ikut selamat. “Mobilnya melaju kencang dari arah utara. Jalannya agak oleng. Saya sudah tidak bisa menghindar. Saya bersyukur anak saya tidak apa-apa,” kata Widodo. Kecelakaan ini sendiri sempat membuat lalu lintas tersendat karena banyaknya warga yang melihat. Mobil dinaikkan ke jalan dengan menggunakan derek. (dk/mar)