Identitas Korban Masih Misterius

SUMAWE – Hingga kemarin, siapa identitas mayat laki-laki yang diduga menjadi korban pembunuhan yang mayatnya dibuang di saluran air Desa Druju Kecamatan Sumbermanjing Wetan, masih misterius. Polisi masih kesulitan untuk mengungkap jati diri dari pria yang diperkirakan berusia sekitar 55 tahun itu.
Kapolsek Sumbermanjing Wetan, AKP Farid Fathoni kemarin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa identitas korban masih diselidiki. Termasuk penyebab kematian korban juga masih dalam penyelidikan.
“Kami sudah menanyakan identitas korban ini kepada beberapa warga sekitar, termasuk meminta bantuan Polsek jajaran untuk menginformasikan apakah ada warga yang kehilangan anggota keluarganya. Namun sejauh ini, masih belum ada titik terang terkait identitasnya,” jelas Farid Fathoni.
Begitu juga terkait penyebab kematian korban, polisi juga masih menunggu hasil otopsi dari RSSA Malang. Namun dari hasil perkembangan penyelidikan sementara, mengatakan bahwa dugaan kalau korban meninggal dunia karena korban tabrak lari sangat kecil. Sebab tidak ditemukan kendaraan korban atau bekas terjadinya kecelakaan.
Sedangkan dugaan bahwa korban dibunuh disuatu tempat yang kemudian mayatnya dibuang di lokasi sangat menguat. Pasalnya selain tidak ada identitas satu pun di tubuh korban, sandal korban juga tidak ada. Hanya saja siapa pelaku pembunuhan dan apa motifnya, masih buram.
Sekedar diketahui, sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Jumat pagi lalu ditemukan di saluran air (parit) Desa Druju Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Pria yang diperkirakan berusia sekitar 55 tahun ini, diduga menjadi korban pembunuhan. Ciri-ciri korban yang dapat dikenali, memakai kemeja warna biru bergaris hitam. Memakai celana warna abu-abu. Tinggi sekitar 65 sentimeter, badan sedang dan kulit tubuh sawo matang.(agp/aim)