Sehari Dua Mayat Mr X

MALANG – Warga sekitar area persawahan di Dusun Pakel, Desa/Kecamatan Sumberpucung, Jumat malam digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Korban yang identitasnya masih Mr X dan diperkirakan berusia 70 tahun ini, ditemukan terbujur kaku di saluran irigasi.
Belum diketahui apa penyebab kematian korban. Namun dugaan sementara, korban meninggal karena sakit yang dialami serta kondisinya yang sudah tua. “Untuk identitasnya masih misterius. Warga sekitar tidak ada yang mengenal. Keberadaan korban di lokasi tersebut, kemungkinan karena tersesat,” ungkap Kanitreskrim Polsek Sumberpucung, Aiptu Nurrohman.
Menurut informasi, penemuan mayat korban Mr X ini sekitar pukul 18.30. Kali pertama yang menemukan adalah Soleh, warga sekitar saat pulang dari sungai. Soleh yang takut dituduh macam-macam, lalu memberitahukan penemuan itu kepada warga sekitar yang selanjutnya diteruskan dengan melapor ke Polsek Sumberpucung.
Polisi yang mendapat laporan, segera datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya, jenazah korban yang kondisinya sudah membusuk, dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.
Sementara, selang beberapa jam sebelumnya, penemuan mayat juga menggemparkan warga sekitar Pantai Licin, Desa Lebakharjo Kecamatan Ampelgading. Mayat yang identitasnya masih misterius alias Mr x ini, ditemukan oleh Ismail, warga sekitar. Saat ditemukan kondisi korban telanjang bulat.
“Kami perkirakan dia meninggal sekitar sehari. Tidak ada bekas tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan kami dia ini adalah korban tenggelam yang kemudian tubuhnya terdampar di pinggir pantai, karena pada malam harinya kondisi laut sedang pasang. Karena tidak ada yang mengenalinya, jenazah kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang,” jelas Kapolsek Ampelgading, AKP Agus Murdiantono.(agp/aim)