Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Warga Surabaya, Mendadak Meninggal

MALANG – Warga di jalan Ade Irma Suryani Kota Malang dan pengguna jalan menjadi gempar siang kemarin. Hal itu terjadi menyusul seorang pria bernama Asri Dwi Harianto, usia 62 tahun, warga Kalijudan 15b/16, RT33/RW5, Kelurahan Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan.
Sontak, warga sekitar berusaha secepatnya menghubungi pihak Polsek Klojen untuk tindakan lebih lanjut. PMI Kota Malang dan relawan SAR Pakem yang ikut turun langsung mengamankan jenasah dengan membawa ke Kamar Mayat (KM) RSSA Kota Malang.
’’Belum tahu penyebabnya. Tetapi kalau dari cerita sejumlah saksi, bapak warga Surabaya ini baru saja keluar warung, terus jalan ke arah depan toko Pakan Baru. Namun, jalannya sempoyongan dan jatuh,” terang Agus Demit, relawan SAR Pakem saat ditemui di KM RSSA kepada Malang Post, siang kemarin.
Hasil oleh TKP (tempat kejadian perkara), jajaran anggota dari Polsek Klojen mendapati Asri membawa tas rangsel warna hitam. Petugas juga menemukan kunci kotak dan STNK motor Honda jenis Astrea dengan nopol L 3228 EI, serta selember tiket bus PO Restu jurusan Surabaya-Malang dan uang pecahan senilai 16 ribu.
Pihak kepolisian berusaha menghubungi keluarga korban. Namun, upaya itu belum membuahkan hasil hingga petang kemarin. Polsek Klojen juga langsung menghubungi Polsek Mulyorejo, Kota Surabaya untuk dilakukan mencari tahu keberadaan keluarga korban di Surabaya. Selain itu, polisi juga mencari keberadaan motor Asri, yang tak menutup kemungkinan diparkir tak jauh dari TKP. ’’Bapak ini (Asri, Red) sedang berjalan dan tiba-tiba terjatuh. Usai jatuh, langsung meninggal. Melihat kejadian ini, perwakilan warga langsung menghubungi kami. Kami minta kepada warga jika melihat jenis motor milik almarhum bisa diinformasikan ke Polsek Klojen,” terang salah satu petugas yang olah TKP, terpisah. (poy/nug)

Please publish modules in offcanvas position.