Seminggu Pacaran, Paksa Hubungan Intim

Tersangka Rhmad Indra

KEPANJEN – Perbuatan bejat dilakukan  Rohmad Indra, 23 tahun. Warga Dusun Genitri Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis itu tidak dapat menahan hawa nafsunya. Dia nekat memperkosa Bunga (bukan nama sebenarnya, red) yang masih duduk dibangku SMP kelas VIII.
Korban yang baru menjadi pacarnya satu minggu itu, disetubuhi tersangka sebanyak satu kali. Perbuatannya itu dilakukan dirumahnya.
“Tersangka kami jerat dengan pasal 81-82 KUHP tentang tindak pidana perkosaaan terhadap anak dibawa umur,” ujar Kasat Rekirm Polres Malang AKP Aldy Sulaeman SIK kepada Malang Post kemarin.
Informasinya, tersangka kenal korban sejak awal bulan Februari lalu. Dia dikenalkan korban oleh adiknya. Semenjak itu, keduanya sering bertemu dan berkomunikasi. Tak jarang mereka keluar berdua. Hingga pada akhirnya, pada pertengahan bulan Maret, mereka memutuskan berpacaran.
Ternyata, pacaran tersebut merupakan modus tersangka untuk memperkosa korban. Saat rumah tersangka sepi, dimanfaatkan untuk melakukan hal tidak senonoh itu pada (25/3) lalu. Tersangka mengajak korban main kerumahnya. Gayung bersambut, ajakan tersebut dipenuhi oleh korban yang terlanjur cinta kepada tersangka.
Saat berada di rumah tersebut, tersangka langsung melakukan perbuatan bejat itu di dalam kamarnya. Usai peristiwa itu, korban tampak lebih muram dan pendiam. Hal itu membuat orangtua korban curiga. Hingga korban bercerita dengan orangtuanya, bahwa dia diperkosa oleh tersangka.
Lantaran tidak terima dengan perbuatan itu, membuat orangtua korban melaporkan peristiwa tersebut ke Unit Pelayanan Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPPA) Satreskrim Polres Malang. Hingga petugas dapat menangkap tersangka dini hari kemarin di rumahnya.
Dihadapan penyidik yang memeriksanya, tersangka berdalih melakukan hal tersebut lantaran suka sama suka. “Saya bersedia bertanggungjawab dengan siap menikahinya. Tapi mau bagaimana lagi, orangtuanya sudah melaporkan saya ke kepolisian,” kilah tersangka kemarin. (big/aim)