Nenek Digorok Cucunya Hingga Tewas

Seorang remaja yang bernama Rudi tega membunuh neneknya, Sittina (65), di rumah sendiri Jl Trunojoyo, Gang VI Kelurahan Patemon, Kecamatan Pamekasan, Senin (07/04/2014). Peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 14.00 WIB oleh ibu pelaku, yang tidak lain anak korban, Rumina, setelah anaknya datang dengan memegang kakinya dan meminta maaf.
Padahal sebelumnya, Rudi tidak terbiasa melakukan hal tersebut dan seringkali murung. Sebab, tidak lama ini, Rudi diduga stres karena dipecat dari tempatnya bekerja sebagai sales. "Karena saya curiga, akhirnya saya datang kesini (Rumah Sittina). Ternyata dari leher li’ (Panggilan untuk Sittina) sudah keluar darah," kata Rumina, sambil menangis.
Setelah mengetahui ibunya tidak bernyawa, akhirnya ia meminta tolong kepada tetangga, hingga akhirnya kabar tersebut menyebar dan warga pun mulai berdatangan ke lokasi kejadian.
Sementara Rudi tetap berada di rumahnya dengan hanya berdiam diri. Sehingga jajaran petugas dari Polres Pamekasan, dengan mudah mengamankan pelaku. "Tersangka saat ini sudah dibawa ke Polres Pamekasan," kata AKP Moh Nuramin, Kasatreskrim Polres Pamekasan.
Saat ini jasad nenek malang tersebut masih berada dalam rumah kejadian yang diberi police line (garis polisi), yang juga dilakukan pemeriksaan oleh sejumlah petugas di dalam rumah. Sementara, sejumlah warga memenuhi lokasi kejadian untuk mengetahui peristiwa tersebut. (jpnn/bj/udi)