Selingkuh, Tewas Usai Kencan di Hotel

MALANG – Warga Kecamatan Lawang kembali digemparkan dengan tewasnya pria beristri di dalam salah satu kamar hotel di Kecamatan Lawang. Korban yang diketahui bernama Subandi, 43 tahun, warga Sidoluhur, Kecamatan Lawang ini, meninggal mendadak usai berhubungan dengan teman perempuannya di salah satu hotel di Lawang.
Belum diketahui penyebab pasti tewasnya korban. Dugaan sementara, korban meregang nyawa karena serangan jantung. Untuk memastikannya, selain memintakan visum korban di RSSA Malang, petugas Polsek Lawang yang menangani masih memeriksa, Frd, 24 tahun, wanita selingkuhan korban.
“Untuk penyebab kematiannya masih dalam proses penyelidikan. Anggota Reskrim Polsek Lawang yang menangani, masih meminta keterangan saksi-saksi,” tutur Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ni Nyoman Sri Elfiandani.
Diperoleh keterangan, perkenalan antara korban dengan Frd warga Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang yang berstatus janda masih belum lama. Keduanya saling kenal sekitar 10 hari lalu lewat telepon. Kemudian sekitar pukul 14.00 akhir pekan lalu, mereka berdua janjian untuk ketemu di salah satu warung makan di wilayah Kecamatan Singosari.
Entah jurus apa yang dikeluarkan korban, sehingga setelah pertemuan itu Frd mau diajak check in di dalam kamar hotel. Usai melakukan hubungan, Frd kemudian diminta mandi. Sedangkan korban rebahan di atas ranjang.
Namun setelah Frd keluar kamar mandi, dia kaget karena melihat korban dalam kondisi kejang-kejang. Frd yang ketakutan lalu berteriak minta tolong hingga didengar security. Setelah diperiksa ternyata korban telah meninggal dunia. Kejadian itu langsung dilaporkan ke petugas Polsek Lawang.(agp/aim)