Dicekoki Arak, Diperkosa

MALANG – Kasus asusila kembali terjadi di Kabupaten Malang. Abdul Wahab, 17 tahun, warga Dusun Kaliasem Desa Kalipare ini, ditangkap karena melakukan perbuatan asusila. Dia menyetubuhi Bunga (nama samaran), 15 tahun, pelajar kelas II SMP.
Perbuatan bejat ABG ini, dilakukan di sebuah kamar penginapan di Dusun Pangganglele, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare pada 18 April lalu, sekitar pukul 17.30. Korban disetubuhi dalam kondisi tidak sadar, setelah sebelumnya dicekoki minuman keras (miras).
Kasus tersebut terungkap setelah korban mengadu kepada orangtuanya. Karena tidak terima dengan kejadian yang dialami anaknya, melaporkan perbuatan Wahab ke Polres Malang.
“Tersangka Abdul Wahab ini, kami tangkap di rumahnya setelah kami mendapat laporan dari keluarga korban. Saat kami amankan, tersangka mengakui perbuatannya itu,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Muhammad Aldy Sulaeman SIK kepada Malang Post, kemarin.
Menurut penuturan tersangka, dirinya dengan Bunga adalah sepasang kekasih. Keduanya menjalin asmara sekitar setahun lalu, setelah saling kenal lewat HP. Dari perkenalan tersebut, keduanya lalu menyatakan saling suka dan sering ketemu.
Terakhir pertemua pada Jumat (18/4) ketika liburan sekolah. Saat itu, tersangka yang tidak sekolah, mengajak korban ketemuan di sekitar Bendungan Karangkates. Selanjutnya dari pertemuan itu, tersangka lalu mengajak korban ke tempat penginapan di Dusun Pangganglele Desa Arjowilangun Kalipare.
Di tempat penginapan itu, korban diajak pesta minuman keras jenis arak. Setelah kondisi korban mabuk dan tidak sadar, tersangka lalu mencumbu dan menyetubuhinya. Dia menjanjikan akan menikahi korban jika sampai terjadi sesuatu. “Saya baru sekali itu melakukan hubungan intim dengannya. Ketika melakukannya atas dasar suka sama suka,” ujar Wahab.(agp/aim)