Kencan Tak Bayar, Malah Pukuli PSK

MALANG – Seorang pemuda asal Kecamatan Pakisaji, Elrosesa Remy Andhika, 22 tahun, harus meringkuk di balik rutan Mapolsek Sumberpucung sejak Kamis lalu. Warga Jalan Kaseran Desa Genengan ini ditahan karena melakukan penganiayaan terhadap seorang PSK di Lokalisasi Suko, Ayu Mella Ismawati, 23 tahun.
Korban yang diketahui warga Prajurit Kulon Kota Mojokerto ini dipukul dengan menggunakan palu pada kepala dan tangannya. Akibatnya Mella menderita luka memar di kepala dan tangannya. “Tersangka kami amankan saat di lokasi kejadian. Itu setelah kami mendapat laporan dari seorang petugas keamanan bahwa ada PSK dianiaya oleh pengunjung,” ungkap Kapolsek Sumberpucung, AKP Budi Harianto.
Informasinya, malam itu tersangka bersama dengan temannya bermain ke Lokalisasi Suko di Desa Sumberpucung. Setiba di lokasi, tersangka tidak langsung masuk ke wisma. Dia jalan-jalan di sekitar lokalisasi sembari memilih wanita penghibur yang akan dikencaninya.
Setelah memilih satu persatu, akhirnya pandangannya tertuju pada Mella yang berada di Wisma Melati 21. Tanpa canggung dan menunggu lama, tersangka lalu mengajak Mella masuk ke dalam kamar untuk kencan. Namun setelah kencan, ternyata tersangka tidak mau membayar. Dia beralasan hanya membawa uang Rp 5.000. Kontan hal itu membuat korban marah-marah. Tetapi tersangka bukannya meminta maaf, malahan dia mengambil palu yang tergeletak lalu dipukulkan ke arah korban.
Korban yang kesakitan lalu berteriak minta tolong hingga didengar PSK lainnya, termasuk petugas keamanan lokalisasi. Tersangka pun langsung diamankan dan kemudian diserahkan ke petugas Polsek Sumberpucung. Sementara korban lantas dimintakan berobat sekaligus visum di Puskesmas setempat.(agp/lim)