Sesama Kades Mesum di Hotel, Digerebek Warga

Nur Indayani, Kepala Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Tuban tidak berani keluar kamar hotel setelah digerebek oleh warga dan mantan suaminya lantaran asyik berduaan dengan Kades lain, Rabu (7/5/2014).
Kades yang berwajah manis itu tidak berani keluar dari kamar hotel Purnama akibat masih ada warga dari desanya yang melakukan penggrebekan. Ia baru keluar kamar setelah petugas kepolisian datang melakukan evakuasi Kades yang baru saja cerai dengan suaminya itu.
Pantauan di lapangan, saat dilakukan pengrebekan oleh warga Nur Indayani sedang berduaan bersama dengan Sugiono, Kades Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban di dalam kamar Hotel Purnama, Tuban. Warga langsung menggedor pintu kamar tersebut untuk meminta dua Kades itu membuka pintu. "Yang membuka pintu yang laki-laki, kemudian saya tahu kalau didalam juga ada mantan istri saya itu. Saya suruh keluar tidak mau," ujar Sufatkhur Rohman, mantan suami dari Kades Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.
Namun saat mengetahui banyak warga yang melakukan pengrebekan itu, Sugiono, teman kencan Nur Indahyani itu langsung keluar kamar. Ia sempat meninggalkan hotel tersebut namun selalu dipantau oleh warga supaya tidak kabur. "Tadi yang laki-laki langsung keluar, tapi dia tidak mau keluar, makanya kita tetap tunggu dan kita lapor polisi. Sebaiknya harus diurus dan kasus ini harus ditingkatkan ke pak Bupati," tambah pria tersebut, setelah mengrebek mantan istrinya.
Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang datang di lokasi langsung mengevakuasi Nur Indahyani, Kades Sawir yang tidak berani keluar kamar hotel. Dengan muka ditutupi handuk, Kades perempuan itu langsung dibawa ke Mapolres Tuban.
Sedangkan untuk Sugiono, telah terlebih dahulu dibawa oleh anggota kepolisian Polres Tuban yang tiba dilokasi. Saat ini keduanya sudah diamankan di Polres untuk proses pemeriksaan maupun penyelidikan lebih lanjut. "Keduanya sudah dibawa ke kantor, tapi sekarang masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," kata AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Tuban.
Dua oknum Kepala Desa (Kades) yakni Nur Indayani, Kades Sawir, Kecamatan Tambakboyo dan Sugiono, Kades Kedungrejo, Kecamatan Kerek Tuban digrebek warga. Saat itu kedua Kades tersebut sedang berduaan di kamar BX 21 hotel Purnama, jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Mereka diduga selingkuh lantaran untuk Sugiono statusnya masih beristri, sedangkan Nur Indayani baru cerai sekitar dua minggu. (jpnn/udi)