Tak Tahan Tubuh Molek, Ayah Gauli Anak Tirinya

MALANG – Sungguh biadab perbuatan Andi Susanto, 30 tahun, warga Jalan Gunung Katu, Desa Jatisari Kecamatan Pakisaji. Dia tega menggauli anak tirinya, yang masih sekolah kelas II SMP. Korban, sebut saja namanya Mawar, 14 tahun, disetubuhi ketika sedang tidur.
Akibat perbuatan bejatnya tersebut, sejak awal pekan lalu Andi harus meringkuk di balik rutan Mapolres Malang. Dia dibekuk di rumahnya, setelah petugas mendapat laporan dari korban. “Semula saat kami amankan, tersangka mengelak. Namun begitu kami tunjukkan bukti laporan, dia baru mengakuinya,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Muhammad Aldy Sulaeman.
Menurut penuturan Andi, perbuatan bejat yang dilakukan terhadap anak tirinya terjadi pada pertengahan April lalu. Perbuatan itu dilakukan malam hari sekitar pukul 22.00, di rumah istri (mertuanya) di Dusun Pidek Desa Karangduren Kecamatan Pakisaji. Saat kejadian, istri serta mertuanya sedang terlelap tidur.
Dengan berjalan mengendap-endap, tersangka Andi keluar dari kamarnya. Dia kemudian menyusup ke dalam kamar anaknya yang sedang tidur. Kemudian dengan ancaman, tersangka lalu menyetubuhi Mawar.
Merasa perbuatan pertamanya aman, tersangka lalu mengulangi kedua kalinya dengan cara yang sama. “Saya dua kali menyetubuhinya. Itu karena saya khilaf pak. Saya melakukan karena terangsang melihat kemolekan tubuhnya ketika usai mandi,” tutur tersangka Andi.
Terbongkarnya perbuatan bejat bapak tiri ini, berawal dari korban yang tidak terima dengan kejadian yang dialami mengadu kepada ibu dan neneknya. Selanjutnya, dilaporkan ke Polres Malang, hingga tersangka diamankan.(agp/aim)