Balita Kebalen Disunat Mahluk Gaib

MALANG – Kejadian ‘’aneh tapi nyata’’ terjadi tadi malam. Raffasyah Haziq Rashdan, balita umur dua tahun disunat oleh mahluk gaib di rumahnya jalan Zaenal Zakse (Kebalen) Gg. 4 No. 16 Kota Malang tadi malam.
Irwan Firmansyah,ayah Raffasyah menjelaskan  kejadian bermula ketika anaknya  pulang dari rumah kakeknya di daerah belakang Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). Karena selama perjalanan pulang Raffa tertidur, sesampainya di rumah Irwan langsung memindahkannya ke kasur.“Waktu dibangunkan oleh  ibunya mau dimandikan, tapi dia kok mengeluh kemaluannya sakit,” ungkapnya kepada Malang Post.  
Tanpa disangka, ketika di kamar mandi, kemaluan Raffa ternyata berlumuran  darah. “Ya, kami sangat kaget  kaget.Apalagi  bentuk lukanya seperti bekas disunat. Setelah itu langsung dibawa ke dokter dan menurut  dokter itu sunat alami,’’ paparnya.
Atas kejadian ini,  rumah keluarga  Irwan Firmansyah dan Listiana segera  ramai dikunjungi oleh tetangganya dan keluarganya yang penasaran dengan kejadian gaib tersebut.’’Kami juga sudah menggelar syukuran kecil-kecilan di musala dekat rumah,’’ pungkasnya. (man/nug)