Bapak Hamili Pacar Anaknya

MALANG – Perbuatan Eko Sudarno, 34 tahun, sungguh bejat. Warga Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Tirtoyudo ini tega menggauli Bunga (nama samaran) 17 tahun, tetangganya sendiri. Akibat perbuatan bejatnya itu, kini korban telah mengandung dua bulan.
“Tersangka Eko Sudarno kami tangkap di rumahnya. Itu setelah kami mendapat laporan dari orangtua korban yang tidak terima dengan kejadian yang dialami anaknya,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat.
Diperoleh keterangan, hubungan antara Eko dengan Bunga ini sebenarnya tidak ada apa-apa. Bahkan, keduanya tidak saling kenal. Eko mengenal korban pada pertengahan 2013 lalu, karena Bunga merupakan kekasih anak tirinya.
Sementara perbuatan bejat Eko ini, bermula ketika anak tirinya pergi menyusul ibunya yang bekerja ke luar negeri. Bunga yang tidak dipamiti, lalu menanyakan kepada tersangka sembari meminta nomor telpon. Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh tersangka.
Tersangka Eko mau memberikan nomor telpon, asalkan Bunga mau menjalani tes keperawanan. Jika korban tidak mau menjalani tes, dia tidak akan merestui hubungan Bunga dengan anak tirinya. Karena merasa terdesak, dan demi mendapatkan kekasihnya kembali, Bunga akhirnya rela.
Bunga diajak ke sebuah pondok kelapa yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumahnya. Di tempat itu, korban kemudian disetubuhi. Mungkin karena keenakan, akhirnya perbuatan bejat terus diulang hingga 15 kali. Terakhir melakukan hubungan bulan Maret lalu.
Perbuatan bejat ini terbongkar, setelah keluarga korban mengetahui kalau Bunga telah hamil dua bulan. Setelah didesak dan mengaku bahwa yang menghamilinya adalah Eko, keluarga lantas melaporkan ke Polres Malang. “Saya melakukan hubungan itu atas dasar suka sama suka tidak ada unsur paksaan,” tutur tersangka Eko.(agp/aim)