GL Vs Happy, Lima Orang Patah Tulang

MALANG – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Trunojoyo, Kecamatan Gondanglegi malam akhir pekan kemarin. Sepeda motor Honda GL Max nopol L 3556 SZ bertabrakan dengan sepeda motor Happy tanpa plat nomor. Akibatnya lima orang mengalami patah tulang kaki dan harus dilarikan ke RSI Gondanglegi.
Kelimanya yaitu, Efendi, 45 tahun, warga Desa Putat Lor, Gondanglegi pengendara motor GL Max dan Kana, 19 tahun, warga Desa Undaan, Kecamatan Turen yang dibonceng oleh Efendi. Kemudian Ilham, 14 tahun, warga Desa Tawangreji, Turen pengendara motor Happy. Selanjutnya Rendi, 16 tahun dan Wisang, 12 tahun, warga Desa Gedog Wetan, Turen yang dibonceng motor Happy.
Diproleh keterangan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00. Kecelakaan itu bermula dari sepeda motor Happy yang dikendarai Ilham berboncengan dengan Rendi serta Wisang, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sedangkan sepeda motor yang dikemudikan Efendi berboncengan dengan Kana, melaju dari barat ke timur.
Kedua motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Mereka terburu-buru supaya bisa cepat sampai tujuan. Ketika melintas di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan yang gelap, kedua motor berpapasan. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindari, akhirnya tabrakan pun terjadi. Saking kerasnya tabrakan, pengendara serta yang dibonceng terpental hingga beberapa meter.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berdatangan. Mereka lalu menolong kelima korban dengan melarikan ke RSI Gondanglegi. Sedangkan sebagian warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke petugas Lakalantas Polres Malang.
“Untuk kedua kendaraan sepeda motor sudah kami amankan sebagai barang bukti. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan tersebut,” ungkap Kanitlakalantas Polres Malang, Iptu M Lutfi.(agp/aim)