Hadiri Hajatan, Mobil Fortuner Dicuri

MALANG – Awas, pelaku pencurian mobil kembali bergentayangan. Ahmad Budi Santoso, 36 tahun, warga Dusun Grompol, Desa Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Gresik ini yang menjadi korbannya. Mobil Fortuner nopol W 333 ZO miliknya hilang dicuri saat menghadiri hajatan temannya di wilayah Turen.
“Laporannya sudah kami terima, dan kami juga sudah meminta keterangan beberapa orang saksi. Untuk pelakunya masih kami lakukan penyelidikan,” ujar Kanitreskrim Polsek Turen, Iptu Sudarno.
Diperoleh keterangan, korban bersama Sri Utami, 39 tahun, datang ke rumah Sunardi, di Jalan Melati, Desa Sawahan, Turen. Kedatangan mereka untuk menghadiri undangan Sunardi yang mengadakan hajatan pernikahan anaknya. Setiba di lokasi, mobil Fortuner kemudian diparkir di samping rumah milik Sunardi.
Korban dan Sri Utami masuk ke rumah Sunardi. Saat ditinggal itulah, kemungkinan pelaku yang sudah mengincar langsung beraksi. Selain membawa kabur mobil, di dalam juga ada tas berisi beberapa barang berharga yang ikut dibawa kabur.
Korban baru mengetahui mobilnya hilang dicuri, sekitar pukul 23.00 saat mau pulang. Melihat kendaraannya tidak ada di tempat parkir, dan yakin telah dicuri akhirnya melaporkannya ke Polsek Turen.(agp/aim)