Ngantuk, Avanza Tabrak Vixion

PAKISAJI - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Watu Dakon, Desa Kendal Payak Kecamatan Pakisaji kemarin sore. Meski tidak ada korban jiwa, kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Avanza B 1476 ZE dan sepeda motor Yamaha Vixion N 64040 IO itu, menyebabkan pengendara sepeda motor, M Khosin Fawani, Warga Madyopuro, Kedungkandang Kota Malang mengalami luka serius.
Korban berusia 27 tahun ini, usai tabrakan tersebut langsung dibawa ke RS Ben Mari Kendal Payak Kecamatan Pakisaji untuk mendapat perawatan intensif.
“Sopir mobil Toyota Avanza  diduga mengantuk. Sehingga mobil oleng menabrak sepeda motor,” ujar Petugas Lantas Polres Malang Aiptu Haryanto kemarin.
Informasi yang berhasil dihimpun Malang Post, kecelakaan tersebut terjadi pukul 15.30 WIB. Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Mudjiono, 25 tahun, anggota TNI berjalan dari arah selatan ke utara berkecepatan sedang.
Mendekati lokasi kejadian, mobil yang dikendarai warga Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis ini, tiba-tiba oleng ke arah kanan. Diduga, pengemudi mobil ini mengantuk. Dari arah berlawanan, datang sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan korban dengan kecepatan sedang. Naas, tabrakan tidak terhindarkan.
Kedua kendaraan saling beradu. Tabrakan keras itu, membuat korban terpelanting ke sisi kiri hingga mengalami patah tulang kaki kanan.  Sopir Mobil yang kaget  membanting ke sisi kanan sehingga menabrak pembatas jalan. Akibat tabrakan itu, mobil itu mengalami kerusakan parah, bodi sisi kanan remuk dan kaca depan samping pecah.
 “Pengemudi mobil saat ini masih kami mintai keterangan. Selain itu, saat ini kami masih melakukan olah TKP untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan ini,” tandasnya.(big/aim)