Nafsu, Nekat Cabuli Tetangga

TUMPANG-FX, 16 tahun warga Dusun Petungsewu, Desa Duwet, Kecamatan Tumpang, harus berurusan dengan UPPA (Unit Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Malang, Sabtu siang kemarin. Remaja tersebut dijebloskan ke tahanan anak Polres Malang, setelah dilaporkan berbuat nekad melakukan pencabulan terhadap tetangganya, Mawar (bukan nama sebenarnya, red), 12 tahun.
Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku di belakang rumah korban pada Senin (22/9) malam sekitar pukul 23.00 WIB.
“Dari pengaduan awal keluarga korban, penyidik langsung mengembangkan tindak asusila tersebut dengan meminta keterangan korban dan visum. Hasilnya, memang kuat dugaan pelaku melakukan perbuatan melanggar hukum,” kata Kanit PPA Polres Malang, Iptu Sutiyo kepada Malang Post, kemarin.
Diterangkan Sutiyo, perbuatan bejat tersangka, dilakukannya saat korban usai menonton kesenian kuda lumping di kampungnya. Awalnya, korban berangkat dengan neneknya untuk menonton kesenian tradisional tersebut. Karena jarak antara lokasi dengan rumah korban berdekatan, nenek korban pulang lebih dahulu.
Korban bermaksud menyusul neneknya pulang ke rumah, tapi  tiba-tiba, pelaku nekat menghampiri korban dan membekap mulutnya di dekat rumahnya. Korban diseret ke belakang rumah seraya memasukkan tangan tersangka ke bagian kemaluan korban.
“Dari kejadian itulah, korban langsung mengadukan kejadian ke polisi,” tambahnya.
FX dalam keterangannya, mengaku kalau perbuatan itu dilakukannya karena khilaf. Dengan alasan, hubungannya dengan keluarga korban sangat dekat. Makanya, sampai nekat berbuat asusila.
“Saya tidak ada maksud apa-apa. Makanya, begitu selesai berbuat asusila langsung melepaskan korban,” ungkap FX. (sit/aim)