Warga Blayu Tewas, Jadi Korban Tabrak Lari

WAJAK-Nasib tragis dialami Laila, 33 tahun warga Desa Blayu, Kecamatan Wajak, Jumat kemarin. Korban yang mengendarai motor N 6413 AM menjadi korban tabrak lari sebuah mobil tidak dikenal saat melintas di Jalan Raya Desa Wajak. Akibat kejadian itu, korban yang seorang diri mengalami pendarahan dan meninggal dunia saat dilakukan perawatan.
“Usai menabrak motor korban, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. Sementara motor korban yang oleng, langsung menabrak truk N 8739 UE yang parkir di luar jalan raya. Karena tabrakan itu cukup keras, korban mengalami luka serius. Sementara kendaraan pelaku yang menabrak motor korban, masih dalam pencarian anggota,” kata Kanit Laka Polres Malang, Ipda Yoyok Supandi.
Diperoleh keterangan, peristiwa bermula ketika Jumat dini hari itu, korban seorang diri melintas di Jalan Raya Desa Blayu-Wajak atau persisnya melaju dari arah Selatan ke Utara. Dalam perjalanan tersebut, tiba-tiba dari belakang muncul kendaraan tidak dikenal.
Diduga karena buru-buru atau kurang hati-hati, mobil tidak dikenal itu langsung menabrak bodi belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Laila. Kontan, motor korban kemudian oleng dan tidak bisa dikendalikan. Dalam kondisi itu, motor langsung menabrak bodi belakang truk yang parkir.
Mengetahui kejadian itu, pelaku yang menabrak motor korban, tidak langsung berhenti di lokasi kejadian. Namun, sopir mobil tidak dikenal itu memilih untuk langsung meninggalkan lokasi kejadian. Sementara warga yang mendengar benturan kendaraan, mendekati lokasi dan menemukan korban mengalami luka.
“Dengan dibantu warga, korban sempat dibawa untuk menjalani perawatan. Namun, nyawa korban tidak berhasil ditolong,” tambahnya. (sit/aim)