Nyalip Sepeda Motor, Dua Pemuda Dipukul

SUMBERPUCUNG - Eko Purwanto, 23 tahun dan Ahmad Nasrudin, 17 tahun, warga Dusun Ngembul, Desa/Kecamatan Kalipare, Sabtu sekitar pukul 14.00 WIB, menjadi korban pemukulan orang tidak dikenal. Pemukulan itu di duga karena, korban menyalip sepeda motor yang dikendarai pelaku di Jalan Basuki Rahmad, Karangkates-Sumberpucung.
Akibat kejadian itu, Eko mengalami luka di dahi dan Ahmad luka di bagian rahangnya. Karena menjadi korban pemukulan, kedua pemuda itu urung menyaksikan laga Arema di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.
“Terkait kejadian itu anggota masih melakukan pengembangan di sekitar lokasi. Masalahnya, siapa identitas dari pelaku yang melakukan pemukulan terhadap dua korbannya masih belum jelas. Karenanya, akan dipastikan terlebih dahulu secara terperinci,” kata Kapolsek Sumberpucung, AKP Widyaningsih kepada Malang Post, kemarin.
Widya-sapaan akrab Kapolsek Sumberpucung menjelaskan, dari hasil pemeriksaan korban diketahui berboncengan sepeda motor dari arah Kalipare melintasi Bendungan Karangkates. Saat akan sampai di lokasi pemukulan, korban memotong kendaraan yang didepannya. Saat itulah, pengendara pun mengumpat kedua korban dan dibalas dengan umpatan oleh keduanya.
Diduga dipicu karena saling umpat itulah, kedua pelaku langsung mendatangi korban dan langsung memukul keduanya. Kedua korban, langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Sumberpucung.
“Korban mengakunya tidak sengaja. Makanya, begitu diumpat secara spontan membalas umpatan tersebut. Diduga, saling umpat itulah yang memicu aksi pemukulan. Namun untuk jelasnya, masih dilakukan pengembangan di sekitar lokasi,” tambahnya. (sit/aim)