Ajak Istri Pulang, Suami Dihajar Ipar

WAGIR-  Hadi Suwigyo, 42 tahun warga Dusun Pandantekik, Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, harus berurusan dengan petugas Polsek Wagir. Tersangka yang sempat buron itu, dibekuk petugas di Desa Parangargo, Kecamatan Wagir. Karena memukul Hermanto Saputra, 30 tahun warga Dusun Losari, Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir.
Aksi pemukulan tersebut, dilakukan tersangka pada 15 September lalu di rumah orang tua Rini yang tidak lain, mertuanya Hermanto. Rini masih menjadi istri Hermanto.
“Usai kejadian pemukulan, korban yang tidak terima dengan perbuatan paman iparnya itu langsung mengadukan perkara ke Mapolsek. Dalam pengembangan pemeriksaan, tersangka sempat kabur sehingga baru berhasil dilakukan penangkapan kemarin,” kata Kapolsek Wagir, AKP Nuryono.
Aksi pemukulan itu terjadi, ketika pasangan suami istri  Hermanto dan Rini selisih paham. Rini memilih untuk kembali ke rumah orang tuanya di Dusun Pandantekik.
Mengetahui istrinya pulang ke rumah mertuanya, Hermanto mendatangi rumah mertuanya dengan tujuan mengajak istrinya pulang. Hanya saja, usaha itu tidak berjalan mulus. Keduanya sempat terlibat perselisihan sehingga membuat Hadi Suwigyo, paman ipar Rini marah dan melakukan pemukulan kepada Hermanto.
“Karena di rumah itu sempat gaduh, makanya tersangka memukul korban. Ternyata, perbuatan itu dilaporkan keponakan iparnya. Alasannya, korban tidak terima meski pun yang melakukan pemukulan masih keluarga dari istrinya,” tambahnya. (sit/aim)