Satu Hari, Dua Pengendera Sepeda Motor Tewas di Jalan

Petugas menunjukkan truk nopol N9196 CH yang ditabrak dalam kecelakaan di Jalan Talok kemarin.

MALANG –Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Talok, Rabu pagi kemarin.  Agus Supriyadi, 33 tahun, warga Desa Rembun RT11 RW03, Dampit tewas, setelah motor Yamaha Vega R nopo N6390 Y yang dikendarainya menabrak truk nopol N9196 CH muatan tebu. Agus menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan menuju RS Rafa Husada, Dampit, dengan luka parah di bagian kepala, dan wajahnya.
Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan ini berawal saat korban mengendarai motor dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Kondisi jalan yang gelap, menghalangi batas pandang korban ke depan. Hingga akhirnya motor korban menabrak truk yang tengah berhenti di tepi jalan. “Truk muatan tebu ini parkir ditepi jalan, karena kondisinya rusak,’’ kata Kasatlantas Polres Malang AKP Boby Adimas Chandra.
Benturan yang sangat keras ini, membuat warga sekitar TKP kaget dan langsung datang ke  TKP. Para saksi melihat, korban dalam kondisi masih hidup dan bernafas. Saat itu juga, warga membawanya ke RS. Tapi dalam perjalanan itu, korban tewas.
“Saat ini masih diselidiki. Semua saksi kami periksa, termasuk sopir truk yakni Kusnadi, 29 tahun, warga , Jalan Puntodewo, Desa Polaman,’’ kata Boby kepada Malang Post.  
Sementara itu, kecelakaan mengakibatkan korban jiwa juga terjadi di Jalan Wisnu Wardana, Sekarpuro, Pakis, sore kemarin. Korban meninggal adalah Bagus Prasetyo, 23 tahun, warga Perum Sumber Sari, Permai, Desa Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Kota Jember. Bagus tewas seketika di tempat kejadian setelah motor Honda Revo P 4560 SF yang dikendarainya ditabrak motor tak dikenal. Naasnya, pelaku langsung kabur setelah menabrak.
Menurut informasi, korban merupakan karyawan di PT Sukses Mandiri. Dia bekerja sejak lima bulan lalu, dibagian pengiriman regulator. Diduga kecelakaan ini terjadi setelah korban mengantarkan barang. Jenazah korban oleh warga langsung dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.(vik/aim)