Warga Jalan Suroso Jadi Korban Pengeroyokan

MALANG – Yohan Aldino, 20 tahun, warga Jalan Panji Suroso Malang, Selasa lalu melapor ke petugas Polsekta Kedungkandang. Ia mengaku telah menjadi pengeroyokan sekaligus perampasan, lima orang pemuda tak dikenal. Akibat kejadian itu, selain mengalami luka memar, HP serta uang tunai sebesar Rp 15 ribu miliknya raib.
Diperoleh keterangan, peristiwa yang dialami Yohan ini, terjadi 13 Oktober lalu sekitar pukul 23.00, di Jalan Sidosadar, Kelurahan Kotalama Malang. Malam itu, Yohan baru saja dari rumah temannya. Dia berniat pulang dengan jalan kaki seorang diri.
Ketika melintas di lokasi, tiba-tiba dihadang oleh lima orang pemuda tak dikenal yang semula hanya duduk-duduk. Tanpa banyak bicara, mereka langsung menyerang dan mengeroyok korban hingga babak belur. Kemudian salah satu dari mereka mengambil HP serta uang di saku celananya.
Usai mengeroyok dan merampas barang milik korban, pelaku kemudian kabur meninggalkan korban yang kesakitan. Sementara korban yang tidak terima dengan kejadian tersebut, melaporkan kejadian yang dialaminya ke petugas Polsekta Kedungkandang.
“Saya sama sekali tidak kenal mereka. Bahkan salah saya apa pada mereka juga tidak tahu. Tiba-tiba saja, mereka menghadang kemudian mengeroyok,” ujar korban kepada petugas ketika laporan.
Kasubag Humas Polres Malang Kota AKP Nunung Anggraeni, membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan kalau laporan kekerasan disertai perampasan, saat ini sedang dalam tahap proses penyelidikan petugas.
“Laporannya sudah diterima dan korban juga sudah dimintai keterangan, termasuk dimintakan visum. Saat ini, kasusnya masih dalam tahap penyelidikan,” tutur Nunung Anggraeni.(agp)