Mesum di Semak-semak, Tiga Orang Diamankan Satpam

PENCABUL : Pelaku cabul terhadap anak di bawah umur ditangkap satpam perumahan dan diserahkan ke polisi.

SURABAYA - Dua pria dan seorang perempuan diketahui berbuat mesum di semak-semak di Jalan Pattimura Perumahan Darmo Permai. Perbuatan mereka dipergoki seorang satpam yang kemudian membawa mereka ke kantor polisi.
Ironisnya dua dari mereka adalah anak-anak di bawah umur. Perempuan yang menjadi korban baru berumur 14 tahun, sementara dua pelaku adalah Dodik Subianto (25), warga Banyu Urip dan IR (17), warga Girilaya.
"Korban dan salah satu pelaku masih di bawah umur," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono kepada wartawan, Jumat (17/10) kemarin.
Sumaryono mengatakan, peristiwa ini terjadi minggu lalu. Saat itu IR mengajak Dodik main ke rumah korban yang merupakan pacarnya. Setelah sampai di sana, IR mengajak korban jalan-jalan. Korban pun setuju. Berboncengan bertiga, mereka berkeliling di kawasan utara Surabaya.
Entah pikiran apa yang ada di benak IR. Dia kemudian mengajak korban ke arah semak-semak yang tumbuh tinggi. Di situ, IR mencabuli korban. Tak hanya itu, IR dengan tega menyilahkan Dodik untuk ikut mencabuli pacarnya.
"Belum juga klimaks, seorang satpam memergoki perbuatan mereka. Satpam itu segera menyerahkannya ke polsek terdekat," tandas Sumaryono. (dtc/aim)