Boncengan Tiga,Remaja Turen Tewas

TUREN-Apes dialami Rafi Ananda Firmansyah, 13 tahun warga Desa Talangsuko, Kecamatan Turen,  kemarin. Korban yang berboncengan tiga bersama dua rekannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit L 2354 YD di Jalan Raya Talangsuko, terlibat tabrakan dengan Daihatsu Espass N 8589 TC yang disopiri oleh Samsul Arifin, 57 tahun warga Desa Sudimoro, Kecamatan Bululawang.
Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia akibat mengalami luka serius di mulut dan dada. Sementara dua rekannya masing-masing Rengga Surya Pratama, 13 tahun, mengalami luka di lengan kanan-kiri dan kaki. Sedangkan Lutfi Irawan, 13 tahun warga Desa Talangsuko, mengalami luka di kening. Sopir Espass, hanya mengalami luka ringan.
“Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban diduga kurang berhati-hati. Akibatnya, kendaraan yang dibawanya tiba-tiba menghantam mobil yang ada di sisi kirinya. Karena kuatnya benturan, mengakibatkan korban meninggal,” kata Kanit Laka Polres Malang, Ipda Yoyok Supandi.
Diperoleh keterangan, peristiwa bermula ketika motor yang dikendarai oleh Rafi, melaju dari Timur ke Barat atau arah Turen. Sesampai di lokasi, motor yang awalnya melaju normal tersebut, tiba-tiba berboncengan oleng ke kiri.
Tidak berhenti sampai di situ, Rafi yang diduga kehilangan kendali, tidak bisa menguasai laju motornya. Seketika itu, mobil yang berada di sisi kiri laju motornya, ditabrak begitu saja oleh korban. Seketika itu, tiga remaja yang diketahui berstatus pelajar tersebut langsung tersungkur di sisi jalan. (sit/nug)