Miris, Ditabrak Dua Mobil, Dilindas Truk

PAKISAJI - Nasib tragis dialami Dewi Putri Indriyanti, 20 tahun warga Jalan Kawi RT07 RW02, Desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Sabtu pagi kemarin. Korban yang seorang diri mengendarai Yamaha Mio N 3386 EQ tujuan Malang, menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan Raya Karangpandan, Kecamatan Pakisaji.
 “Tubuh korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang,” kata Kapos Lantas Kepanjen, Ipda Sugeng Hermanto.
Sugeng menerangkan, tabrakan tersebut terjadi secara karambol yang melibatkan tiga mobil sekaligus. Pagi kemarin, korban melaju dari arah Kepanjen menuju Kota Malang dengan kecepatan sedang. Begitu sampai di lokasi, korban hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Namun sayang, belum sempat motor yang digunakan korban mendahului kendaraan itu, muncul Kijang dari arah berlawanan. Karena laju motor terlalu ke kanan, bagian kanan motor pun dihantam bodi Kijang yang langsung tetap melaju meninggalkan lokasi kejadian.
Sementara Putri yang saat itu tidak mampu mengendalikan motor, langsung oleng ke kiri dan ditabrak oleh mobil yang hendak didahuluinya. Miris bagi Putri, usai motornya dihantam mobil, motor dan korban langsung terjatuh ke kanan atau arah berlawanan, padahal pada saat bersamaan, melintas truk box sehingga tabrakan pun tidak terelakkan.
Akibat kejadian itu, korban meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami luka serius di sekujur tubuh. Motornya sempat terbawa bodi box hingga sekitar 10 meter. Bahkan, sempat mengeluarkan api di bodi motor sebelah kiri. “Saya sudah sempat mengerem truk yang saya sopiri. Namun, karena jarak mobil dengan motor sangat dekat, sehingga tabrakan tidak bisa saya hindari. Motor seketika itu nyangkut di bagian depan kanan box saya. Sementara tubuh korban, saya tidak tahu,” terang Supri Widiyanto, 37 tahun warga Desa Pandanlandung RT04 RW01, Kecamatan Wagir saat diamankan di Pos Lantas Kepanjen.
Dia mengatakan, truk yang disopirinya itu, hendak ke Pasar Donomulyo untuk menjual saus. Kebetulan, aktivitas itu biasa dilakukannya seminggu dua kali. Sementara di dalam truk, selain dirinya juga ada bagian sales Yeni Safitri, 27 tahun warga Gadang Gang II-Kota Malang dan karyawan angkut Yohar Junaedi, 26 tahun warga Desa Kalisongo, Kecamatan Dau. (sit/han)