Kendaraan Jelajah Seruduk Pickup

SINGOSARI - Apes dialami kendaraan jelajah medan milik kesatuan Kikav III Serbu Sidoarjo, Sabtu kemarin. Kendaraan bernomor 9670 V, terlibat tabrakan dengan pickup N 9676 TD dan Sepeda motor Yamaha Jupiter Z N 6580 GH di Jalan Raya Song-song-Singosari.   
“Karena yang terlibat tabrakan adalah anggota, makanya untuk penyidikan diserahkan langsung ke Denpom V Malang. Termasuk, terkait dengan sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan,” kata Kanit Laka Polres Malang, Ipda Yoyok Supandi.
Beruntung, kendaraan yang sedianya dibawa ke Lapangan Rampal Kota Malang itu, masih mampu dikendalikan.  Sehingga, tidak sampai mengakibatkan korban jiwa. Sementara mereka yang luka, langsung dibawa untuk menjalani perawatan.
Mobil pick up disopiri oleh Nuril Huda, 30 tahun warga Dusun Sumberyudo, Desa Cendono, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan dan Sepeda motor Yamaha Jupiter Z N 6580 GH yang dikendarai oleh Dwi Kurnia Wardhani, 29 tahun warga komplek Jatayu-Singosari.
Diperoleh keterangan, peristiwa bermula ketika kendaraan roda empat milik TNI itu, melaju dari arah Lawang. Sesampaikan di lokasi, kendaraan dalam posisi dekat dan akan menabrak pickup yang saat kejadian ada di depan mobil Kikav III, seketika itu kendaraan langsung dicoba belokkan.
Sayang, karena jarak sangat dekat, bagian depan kanan kendaraan tersebut menabrak bagian belakang pickup yang mengangkut kayu. Tidak berhenti sampai di situ, karena di sisi depan pickup kanan juga ada sepeda motor, akibatnya roda dua itu pun ikut terlindas pickup. (sit/aim)