Jadi Korban Tabrak Lari

PONCOKUSUMO – Nasib tragis dialami Suliswanto, 30 tahun, warga Dusun Pancuran, Desa Karanganyar, Kecamatan Poncokusumo. Dia menjadi korban korban tabrak lari pada Minggu lalu sekitar pukul 10.00, akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RSSA Malang.
Tabrak lari itu terjadi di Jalan Raya Dusun Gadungan, Desa Karanganyar, Kecamatan Poncokusumo. Korban mengalami luka serius di bagian kepala.
“Awalnya tidak dilaporkan kepada petugas. Alasannya, korban yang meninggal menjadi korban tabrak lari. Namun, karena setelah dirawat dan korbannya meninggal, kejadian itu pun akhirnya dilaporkan,” kata Kanit Laka Polres Malang, Ipda Yoyok Supandi.
Kejadian itu berawal, ketika korban hendak menyebrang dari arah barat ke timur di lokasi kejadian. Tiba-tiba muncul sepeda motor tidak dikenal yang melaju dari selatan ke utara atau dari arah Poncokusumo.
Karena jarak sangat dekat, motor menabrak bagian samping kanan tubuh korban. Melihat penyebrang jalannya tergeletak, pelaku langsung kabur tancap gas meninggalkan tubuh Suliswanto yang tergeletak.
“Usai kejadian, pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor, langsung kabur begitu saja. Korban ditolong warga sekitar,” kata Yoyok. (sit/aim)