Selingkuhi Adik Ipar, Istri Dihajar Suami

Lukman saat diamankan di Mapolres Malang

KEPANJEN – Istri selingkuh dengan adik suami bukan hanya ada di sinetron, Sari Anggun, 18 tahun, warga Desa Kemulan, Kecamatan Turen bermain api cinta terlarang dengan adik suaminya, Wijayanto, 20 tahun. Keduanya tega berbuat tidak senonoh di rumah yang didiaminya bersama sang suami, Lukman, 22 tahun.
Kondisi rumah yang sepi dimanfaatkan keduanya untuk memadu asmara. Asmara terlarang itu diketahui Lukman, saat pulang ke rumahnya, pada Senin (15/12) pagi kemarin. Dia melihat istrinya sedang berduaan di dalam kamar bersama adiknya. Melihat sang istri berselingkuh dengan adiknya, Lukman naik pitam. Tanpa pikir panjang, dia langsung memukul istrinya.
“Saya kaget mendapati istri saya berduaan di dalam kamar dengan adik saya. Amarah apa bisa ditahan kalau melihat kejadian seperti itu di depan mata sendiri,” kata Lukman kepada Malang Post, di Mapolres Malang, kemarin.
Pukulan itu membuat wajah korban berdarah dan lebam. Korban dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pengobatan.
Orang tua Sari Anggun yang mengetahui kejadian itu, tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan menantu kepada anaknya. Korban diantarkan orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreksrim Polres Malang.
 “Atas laporan dan dikuatkan oleh visum, kami lakukan penangkapan terhadap tersangka. Saat ditangkap, tersangka tidak bisa mengelak,” kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat.
Lukman menjadi tersangka dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).  Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat dengan pasal 44 Ayat 1 uu 23 tahun 2205 tentang kekerasan dalam rumah tangga, yang ancaman hukumannya empat tahun penjara. (big/aim)