Pepen Renggut Satu Nyawa

Mobil Toyota Kijang Innova N 364 WB diamankan petugas, kemarin.

PAKISAJI-Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Pepen, Pakisasi Minggu (4/1) lalu. Korban tewas atas nama Rifki Lazuardi, 17 tahun, warga Jalan Ura Hasura, Sawojajar II. Rifki tewas setelah mobil Toyota Kijang Innova N 364 WB yang  dikendarainya bersama Aldi, 20 tahun, warga Jalan KH Malik Dalam, Kota Malang menabrak pohon asam di jalan tersebut. "Korban tewas merupakan penumpang kendaraan, sementara pengemudinya yakni Aldi luka-luka dan saat ini masih dirawat di RS Saiful Anwar," terang Kanit Laka Polres Malang Ipda Yoyok Supandi.
Belum diketahui jelas sebab kecelakaan terjadi. Namun dugaan sementara kecelakaan diakibatkan pengemudi mengantuk. Tetlebih di TKP beberapa saksi yang dimintai keterangan petugas tidak menyebutkan adanya kendaraan lain selain mobil yang dikendarai korban.
"Kecelakaan terjadi saat mobil melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Tapi saat di TKP mendadak mobil oleng ke kanan, hingga akhirnya menabrak pohon di tepi jalan," tambah pria dengan postur tinggi besar ini. Bahkan saking tingginya kecepatan mobil tersebut hingga terbalik. Alhasil kondisi mobil pun remuk. " kata pria ini sembari mengatakan arus kendaraan malam itu sepi, dan kondisi jalannya cukup rata.
Warga yang melihat kecelakaan tersebut seketika langsung memberikan pertolongan, dan membawa kedua korban yang luka parah ke RS Wafa Husada. Namun begitu, nyawa Rifki tidak bisa diselamatkan. Siswa SMAN 3 Kota Malang ini tewas saat menjalani petawatan.
"Korban tidak meninggal di TKP, tapi saat dalam perawatan medis," tambah pria dengan satu balok di pundak ini.(vik/ary)