Gadis Jeru Dipaksa Layani Nafsu Bejat

KEPANJEN – Kasus asusila di wilayah hukum Polres Malang kembali terjadi. Vikri Arin Miftahul Ansori, warga Desa Jeru RT 04 RW 02 Kecamatan Turen, melakukan perbuatan bejat dengan memperkosa AA, 17 tahun warga Desa Jeru Kecamatan Turen hingga hamil.
AA dipaksa melayani nafsu bejat Vikri di rumahnya pada Februari 2014 lalu, dengan memanfaatkan sepinya kondisi rumah, karena orang tuanya bekerja.Tersangka merayu korban untuk diajak berhubungan intim. Tapi ditolak korban dan memaksa serta mengancam korban akan dipukul, bila tidak melayani nafsu bejatnya.
“Puas melampiaskan nafsu bejatnya itu, dia menyuruh korban untuk pulang. Semenjak kejadian itu, korban lebih banyak murung. Korban memberanikan diri bercerita kepada orang tua,” kata Kasat Reskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat SIK kepada Malang Post kemarin.
Tidak terima anaknya diperkosa, orang tua korban melurug rumah tersangka untuk memintai pertanggungjawabannya.
“Tersangka beserta keluarganya, berniat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Tersangka sanggup menikahi korban secara resmi,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Tuban ini.
Tapi janji itu tidak ditepati. Tersangka lebih memilih menikahinya secara siri, keluarga korban akhirnya melaporkan peristiwa pemerkosaan tersebut, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Malang.
 “Menerima laporan itu, kami melakukan penangkapan tersangka di rumahnya. Tersangka hanya bisa pasrah saat ditangkap,” terang Perwira Pertama (Pama) dengan tiga balok di pundaknya ini.
Sedangkan dihadapan penyidik yang memeriksanya, keengganan tersangka menikahi korban secara resmi, lantaran keterbatasan biaya. “Kalau nikah secara resmi, membutuhkan biaya yang banyak. Saya tidak punya uang sebanyak itu. Tapi, saya sesungguhnya benar-benar mencintai korban,” kilahnya.
Akibat perbuatan tersangka, korban saat ini hamil tengah delapan bulan. Tersangka di jerat dengan Pasal UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak di bawah umur. Ancaman hukumannya minimal lima tahun kurungan penjara. (big/aim)