Kakek Bejat Gerayangi Bocah SD

KEPANJEN- Dorongan hawa nafsu memang tidak pandang usia. Seperti kakek berusia 62 tahun, M Abdul Rohim, warga Desa/Kecamatan Wonosari, nekat mencabuli bocah berumur 8 tahun, B yang merupakan tetangganya sendiri.
perbuatan bejat yang dilakukan oleh tersangka dilakukan (29/1) lalu. Mulanya, B sering bermain di rumah tersangka. Bocah yang tengah asyik melihat televisi di ruang keluarga itu. Saat sedang asyik menonton televise itulah, tersangka memegang kemaluan korban dan meraba tubuh korban. Saat itu, korban diam dant tidak berontak. Maklum, yang bersangkutan masih kecil. Perbuatan seperti itu, acap kali dilakukan tersangka, ketika B bermain di rumahnya yang kebetulan sedang sepi.
“Orang tua korban yang curiga kemaluan anaknya sakit, ketika buang air kecil,” kata Kasat Reskrim Polres Malang AKP Wahyu Hidayat kepada Malang Post kemarin.
Curiga, orang tuanya bertanya pada putrinya, korban mengaku kemaluannya sering dipegang oleh tersangka. Tidak terima dengan perbuatan tersebut, orang tua korban melaporkan tersangka ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang.
“Saat dilakukan penangkapan, tersangka mengakui perbuatannya tersebut. Lalu, tersangka kami gelandang ke Mapolres Malang untuk ditahan,” kata mantan Kast Reskrim Polres Tuban.
Sementara itu, tersangka Abdul Rohim mengaku melakukan perbuatan tersebut, lantaran khilaf. Karena dia mengaku sudah lama tidak melakukan hubungan seksual. “Saya tahu, perbuatan itu salah. Saya menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut,” ucap tersangka dengan nada lirih. (big/aim)