Dicari Sampai Kepanjen,Belum Ditemukan

MALANG – Pencarian  bocah Mergosono Gg 7, RT 1 RW 8, Kedungkandang, Kota Malang, Yususf Firmansyah  yang hanyut pada Kamis malam lalu terus dilakukan tim gabungan tim SAR. Tapi  hingga kemarin, belum ada tanda-tanda bocah berusia 15 tahun pasangan Muhammad Rafiq dan Indri Priastuti ini bakal ditemukan.
Tim SAR sendiri, sudah melakukan pencarian mulai pukul 07.00 WIB sampai 15.30 WIB di sepanjang sungai tersebut. Bahkan, pencarian sudah dilakukan sampai kawasan Sengguruh, Kabuparen Malang. "Pencarian dihentikan sementara. Besok (hari ini) pagi kita lanjutkan," ujar Nurhidayat, Kasi Advokasi Tim SAR  Trenggana kepada Malang Post, kemarin.
Ditambahkan, Tim SAR terus melakukan penyisiran darat dan air. Meski begitu, dikhawatirkan bila hujan turun arus sengai kembali deras. Tim SAR  berharap, besok pencarian akan berjalan lancar tanpa hujan. "Kalau hujan debit air meningkat, arus sungai juga. Ini jadi kendala tim SAR untuk melakukan susur sungai," jelasnya.
Pantauan Malang Post, arus sungai disana memang  cukup deras. Tidak jauh dari pos Tim SAR r yang berada di Kasin. Dalam pencarian, mereka  dibantu TNI dan Polri. Untuk membantu pencarian, tim SAR juga melakukan koordinasi dengan Kamling Udara Brantas.  (erz/nug)