Pohon Tumbang Timpa Panther

Dua Penumpang Luka Berat
KEPANJEN – Hujan deras yang disertai angin kencang membawa petaka di Gunung Geger Desa Sumberejo, Kecamatan Pagak. Kamis sore kemarin, mobil Isuzu Panther nopol N 1355 CG warna hijau, ringsek tertimpa pohon Akasia yang tumbang. Akibatnya, dua dari empat penumpangnya mengalami luka di bagian wajah dan kepala.
“Dua orang korban yang mengalami luka tersebut, langsung dibawa ke UGD Puskesmas Pagak untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujar Kapolsek Pagak AKP Winarto kepada Malang Post, semalam.
 Dijelaskannya, empat penumpang tersebut masing-masing bernama Handoyo, Fajar Abdul, Rahma dan Nela.  Saat itu, empat korban tersebut hendak pulang ke rumahnya di Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur dari Kota Malang. Sampai di kawasan Gunung Geger, tiba-tiba pohon Akasia yang tepat berada di depan mobilnya tumbang. Seketika itu juga, langsung menimpa mobil yang mereka tumpangi.
“Penyebab pohon akasia tumbang itu, lantaran hujan dan angin kencang yang terjadi saat itu di tempat tersebut,” ujar Perwira Pertama (Pama) dengan tiga balok di pundaknya.
 Dua orang yang luka itu adalah Hadoyo yang saat itu mengemudikan mobil nahas tersebut dan Fajar Abdul yang duduk di bagian depan. Keduanya dibawa ke UGD Puskesmas Pagak untuk dilakukan perawatan. Mobil naas itu diderek dengan mobil Patroli Polsek Pagak. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di lokasi kejadian sedikit terhambat. Mobil harus jalan bergantian di satu sisi jalan.
Sementara kondisi jalan semakin licin karena lumpur yang terbawa air hujan meluber ke badan jalan. “Saat ini, sedang dilakukan evakuasi dan akan lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” pungkasnya. (big/aim)