Badut Bacok Teman Sendiri

BLITAR - Suroto alias Badut, 35, warga Desa Sumberbentis Desa Sumberagung Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar harus berurusan dengan pihak kepolisian karena berulah menganiaya temannya sendiri.
Pelaku Suroto membacok Agus Widodo, 26, warga Dusun Glondong RT 01 RW 05 Desa Sumberagung Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar dengan menggunakan senjata tajam jenis sangkur.
Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan peristiwa penganiayaan ini terjadi Minggu (21/08) sekitar jam 15.30. Hari itu korban Agus Widodo bersama dengan temannya Fitria datang ke rumah Dian Prisma Dewi, yang satu desa dengan Agus.

Selang beberapa menit kemudian Suroto datang dengan mengucap kata yang tidak mengenakkan di depan korban. “Selang beberapa saat datang pelaku berucap Gus kamu kok sombong saiki,” kata Didik menirukan ucapan Suroto.
Selanjutnya, Suroto mengeluarkan senjata tajam jenis sangkur dan membacokkannya kearah Agus Widodo. tebasan sangkur tersebut mengenai kepala bagian kiri atas Agus, dengan menyebabkan luka robek sepanjang 15 cm dengan dalam 2 cm.
Korban yang mengalami luka dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban melapor ke Polsek Gandusari,  kemarin. “Pelaku  berhasil diamankan dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gandusari,” tutup Didik Dwi. (jpnn/mar)