BNN Bekuk Satu Manager Hotel Maxone


DILIMPAHKAN : BNN Kota Malang menyerahkan barang bukti narkoba milik YS, salah satu manager di Hotel Maxone. (IST/MALANG POST)

MALANG - YS, 37, salah satu manager di Hotel Maxone, Jalan Jaksa Agung Suprapto Malang, tidak bisa ‘beristirahat’ di hotel prodeo dengan tenang. Sebab, kasus kepemilikan ganja dan SS miliknya, kini ditangani Satreskoba Polres Malang Kota.
Dia dibekuk Kamis (25/8) malam lalu di sekitar Jalan Panji Suroso Malang. Pemuda asal Kademangan, Surabaya itu diamankan anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang karena memiliki SS dan ganja.
BNN Kota Malang menyebutkan YS telah menjadi target operasi selama satu bulan karena melakukan aktivitas memakai narkoba dan diduga sekaligus menjadi pengedar. Barang bukti yang diamankan dari tangannya, 0,25 gram SS, satu poket ganja kering dan satu linting ganja siap pakai.
Yang menarik adalah dalam satu poket ganja kering tersebut terdapat tiga jenis ganja yang siap dipakai. Sedangkan barang bukti lain yang juga ikut diamankan dari tangan YS adalah bong, korek, HP, berbagai stiker musisi reggae dan satu buah kartu akses Hotel Maxone Malang.
Kepala BNN Kota Malang, AKBP Bambang Sugiharto menduga pelaku mempunyai jaringan narkoba lebih besar. Ia berharap YS bisa memberi keterangan kepada petugas agar kasus itu segera terbongkar.
“Kami masih koordinasi lebih dalam lagi dengan Polres Malang Kota,” ungkapnya. Sementara Kasatreskoba Polres Malang Kota, AKP Imam Mustaji membenarkan pelimpahan kasus narkoba dengan tersangka YS dari BNN Kota Malang.
Imam mengatakan, pelaku sudah ditangani penyidik dan masih dalam pemeriksaan intensif. Sementara itu, Manager Marketing Hotel Maxone Malang, Yosi Hogi dikonfirmasi dugaan keterlibatan salah satu manager Hotel Maxone, tidak dapat dihubungi sama sekali. (ica/mar)