Kebut-Kebutan Tabrak Truk Parkir


NAHAS : Jenazah Supriyanto di rumah sakit hendak dimakamkan keluarganya.

LUMAJANG - Sungguh naas nasib, Supriyanto, 42, warga Desa Wotgalih, Yosowilanggun saat hendak pulang ke rumah menabrak truk yang parkir di pinggir jalan Desa Wonogriyo, Tekung, Jum'at (9/9). Korban tewas seketika dan dibawa ke RSUD  dr. Haryoto Lumajang.
Informasi yang dihimpun, korban usai dari rumah saudaranya hendak pulang ke rumahnya. Diduga korban saat menggendarai motornya terlalu kencang. Sehingga, saat hendak menghindari pengendara motor lainya. Korban malah menabrak truk sengon yang parkir di kiri jalan.
"Dari warga, korban mengebut dari arah Utara ke Selatan. Ketika menabrak terpenal dan motor ringsek," katat Achmad Nur, salah satu kerabat korban di RSUD tersebut. Warga yang mengetahui ada kecelakaan dan korban tidak bernyawa dilaporkan ke Mapolsek Tekung.
"Sekarang penyebab kecelakaan masih diselidiki Satlantas," kata Kasubbag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot. Khusus barang bukti motornya, diamankan di ruang untuk penyidikan. Korban dirawat di kamar jenazah untuk dilakukan visum penyebab kematian. (jpnn/mar)