Ngantuk, Truk Masuk Jurang


MALANG - Mobil pick up warna putih, pagi kemarin nyungsep ke dalam jurang di Jalan Raya Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Dugaannya, mobil terperosok lantaran pengemudinya ngantuk. Untung saja, tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Sony, pengemudi mobil pickup Daihatsu Grand Max, warga sekitar tersebut selamat. Ia hanya mengalami lecet saja. Hanya saja, akibat kejadian itu, mobil pick mengalami rusak cukup parah. Menurut keterangan Saiful Arif, warga setempat yang merupakan salah satu saksi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.00.
Saat itu mobil melaju dari utara ke selatan. Sony berniat pulang, setelah mengirim ikan ke wilayah Jember. Namun ketika melintas di lokasi, tiba-tiba mobil oleng dan masuk ke dalam jurang.
"Pengakuan pengemudinya dia mengantuk. Karena malam harinya mengirim ikan dari Sendangbiru ke Jember. Setelah mengirim langsung bertolak pulang," terang Saiful. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berdatangan.
Warga lantas menolong dengan mengeluarkan korban dari mobil. Sebagian warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumbermanjing Wetan. "Untungnya jurang tidak terlalu dalam, hanya sekitar lima meter saja ke dalamannya. Mobil pun siang tadi juga sudah dievakuasi," paparnya.
Sementara itu, Kapolsek Sumbermanjing Wetan, AKP Timbul Wahono, masih belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi nomor kontaknya, tidak ada jawaban meskipun ada nada sambung. (agp/mar)