Ngopi Sampai Mati


TABRAK : Truk yang dikemudikan Sendi Surya Pradika menabrak warung kopi di Jalan Jati, Sukorejo, Blitar.

BLITAR - Sebuah kendaraan truk menabrak warung kopi di Jalan Jati Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. satu orang tewas dan dua orang mengalami luka ringan akibat kejadian ini. Kecelakaan terjadi dini hari kemarin atau sekitar pukul 02.00.
Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir truk tidak dapat mengendalikan kendaraanya. Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, truk AG 8628 UP yang dikemudikan Sendi Surya Pradika, 19, berjalan dari arah utara ke selatan.
Namun, sampai dekat TKP, warga Dusun/Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ini membuat ‘atraksi’ mengagetkan. Sendi ingin menyalip truk tak dikenal yang berjalan searah di depannya.
“Truk melaju kencang dan Sendi kehilangan kendali dan menabrak beberapa kendaraan yang diparkir seperti mobil kijang,tiga sepeda motor, tiang lampu serta satu warung kopi lesehan di Jalan jati,” terang Kanit Laka Polres Blitar Kota, Ipda Liestyo Nugroho.
Akibat kejadian ini, satu orang yang berada di warung kopi meninggal dunia dan dua orang mengalami luka ringan. Korban meninggal yakni Bagio Nur, 25, warga Jalan Jati Gg 8 RT02 RW13 Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar.
Sementara dua korban yang mengalami luka ringan adalah Angga Setiawan, 21, warga Jalan Jati Gang 12 RT03 RW12 Lingkungan Balapan Kota Blitar dan Galih Pratomo, 25, warga Jalan Kalidahu RT 04 RW 04 Kelurahan Pakunden Kota Blitar.
Liestyo menambahkan, saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada sopir truk yang menabrak warung dan beberapa kendaraan yang sedang di parkir ini untuk proses penyidikan lebih lanjut. Akibat kejadian ini kerugian materi mencapai Rp 8 juta. (bl/mar)