Orang Gila Bacok Sekeluarga


MOJOKERTO - Satu keluarga di Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, menjadi korban pembacokan oleh seorang pria yang mengalami gangguan jiwa, Minggu sore. Akibat, peristiwa tersebut, keempat korban terpaksa dilarikan ke RS Dharma Husada Ngoro.
Mereka mengalami luka bacok di bagian kepala, punggung hingga jari yang nyaris putus. Keempat korban, yakni Irian Jowono, 40, Mutmainah, 35, istrinya dan kedua anaknya, Dini Irianti, 19, yang merupakan satu keluarga serta Selvy Anggelina, 20, teman Dini.
Mereka terpaksa dilarikan ke IRD RS Sakit Dharma Husada, Ngoro, setelah menjadi korban pembacokan oleh seorang pria yang mengalami gangguan jiwa. Peristiwa pembacokan terjadi secara tiba-tiba ketika pelaku yang bernama Agus Hadiyanto, 35, masuk ke dalam rumah korban.
Di dalam, dia langsung membacokkan parang pada keempat korban yang sedang makan bersama. Irian Jowono, mengalami luka di jarinya yang nyaris putus. Mutmainah dan anaknya Dini Irianti mengalami luka di bagian kepala.
Seddangkan Selvy Anggelina mengalami luka di punggungnya akibat luka bacok yang dilakukan Agus. Sementara itu, Agus berhasil diamankan petugas Polsek Ngoro dan dibawa ke RSJ Sumber Porong, Lawang. (pp/mar)