Pelajar Madrasah Dilindas Truk


EVAKUASI : Jenazah Senimah diangkat warga dan petugas setelah dilindas truk.


LUMAJANG - Senimah, 14, pelajar MTs Sunan Ampel Kandang Tepus harus mengalami nasib tragis. Pelajar tersebut harus tewas dan masih menggunakan seragam sekolah karena terlindas truk hingga kepalanya pecah.
Saat itu, korban dibonceng ayahnya hendak pulang ke Desa Burno. Saat melintas di jalan raya Senduro, Ngatemin, 30, ayah korban hendak mendahului sepeda ontel. Namun, dari arah belakang muncul truk dan menyenggol kendaraan korban.
Korban yang dibonceng langsung terpetal dan terlindas ban belakang truk sebelah kiri. Sedangkan Ngatemin mengalami luka serius karena juga terjatuh dan sedang dalam perawatan intensif.
“Lukanya dikepalanya,” ujar Karso, paman korban. Kecelakaan tersebut sudah ditangani Laka Lantas Polres Lumajang. Sepeda motor korban, truk dan sopir trukk juga telah diamankan di Polres Lumajang..
"Saat mendahului sepeda motor di depannya kurang hati-hati hingga membentur bak sebelah kiri. Setelah itu korban yang dibonceng terjatuh tepat di roda sebelah kiri truk hingga meninggal di TKP,” tegas Ipda Joko Tryono, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang. (jpnn/mar)