Pelalu Tunggal Pembunuhan Dibekuk



LUMAJANG -  Di kalangan polisi, nama Muhammad Ikhsan alias Fendik, 23, warga Pondok Telo, Desa Banyuputih Lor, Lumajang dikenal sebagai  raja tega. Dia juga terlibat pembunuhan di wilayah Karangsari.
Korban adalah Moh. Suliadi, 30, warga Darungan Desa Merakan Kecamatan Padang, Lumajang tewas dengan luka bacok dibagian dadanya. “Salah satu pelaku bernama Fendik ini juga menjadi pelaku tunggal atas pembunuhan di Karangsari,” ujar Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Tinton Yuda Riambodo.
Kejadian itu bermula saat kendaraan korban dan pelaku berpapasan di wilayah Karangsari. Sempat terjadi cekcok antara korban dan pelaku, tiba-tiba pelaku langsung menghunuskan celurit membacok korban.
Korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh rekan korban namun akhirnya terjatuh di jalan Veteran. Korban sudah tidak bernyawa karena kehabisan darah yang keluar dari bekas luka bacokan celurit di dada korban.
“Korban sempat diselamtkan oleh rekan-rekannya, namun akhirnya terjatuh  di Jalan Veteran dan korban sudah tidak bernyawa karena kehabisan darah,” pungkasnya. Tim Nenggala Polres Lumajang sendiri merilis keberhasilan menangkap pelaku kekerasan, salah satunya adalah Fendik. (jpnn/mar)