Pembunuhan Mahasiswi D3 Keperawatan UMM


UNGKAP : Polisi menunjukkan barang bukti pembunuhan Nadya Bella Anggraeni serta tersangkanya, Hafidh Misbah Faizal alias Bogel.

MALANG - Hafidh Misbah Faizal hanya mengenakan kaos dan celana olah raga saat beberapa polisi mendatangi rumahnya di Jalan Tlogomas XV B Malang. Ini empat jam kemudian,  pasca penemuan mayat Nadya Bella Anggraeni, 18, di Dusun Klandungan, Desa Landungsari, Dau.
Pemuda berusia 19 tahun ini berusaha mengelabui polisi dengan mengatakan tidak kenal dengan gadis yang sering disapa Bella ini. Saat ditanya siapa gadis yang diboncengnya Sabtu (27/8) malam, ia mengakui adalah pacarnya asal Blitar yang sudah janjian bertemu.
“Padahal, kami mendapat petunjuk sangat banyak tentang siapa pelakunya,” ucap Wakapolres Malang, Kompol Decky Hermansyah saat rilis ungkap kasus pembunuhan mahasiswi D3 Keperawatan Universitas Muhammadyah Malang (UMM) ini kemarin siang.
Namun setelah diminta untuk menyebutkan siapa nama gadisnya termasuk saksi-saksi yang mengetahui dia adalah orang terakhir bertemu dengan korban, pemuda ini pun menyerah. “Saya ngaku. Saya yang membunuh,” aku protolan salah satu SMK di Malang tersebut.
Bogel, panggilan akrab pembunuh Bella ini mengatakan nekat melakukan perbuatan itu karena sakit hati setelah cintanya ditolak oleh korban. “Sakit hati pak...Sakit hati saya pak,” katanya sambil sesenggukan menahan tangis.
“Saya sudah menaruh hati kepada dia sejak lama. Saya berharap bisa mendapatkan cintanya. Namun gagal,” ungkap pemuda pengangguran ini. “Dia juga mengejek saya,” tambahnya saat diperiksa penyidik unit I Satreskrim Polres Malang.