Pemulung Ditemukan Tewas Mendadak


EVAKUASI : Jenazah Sutrisno dievakuasi menuju kamar mayat RSSA Malang. (IST/MALANG POST)

MALANG - Warga Jalan Sigura-Gura Malang, digegerkan penemuan jenazah seorang pria yang diketahui bernama Sutrisno, 49, kemarin pagi. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung tersebut meninggal di tengah tumpukan barang-barang miliknya.
“Bapak ini sehari-harinya pemulung dan juga membantu menarik sampah di RT06 Sumbersari, Dan memang sejak seminggu ini sakit,” ungkap salah seorang warga yang mengaku sedikit mengenal sosok Sutrisno.
Wanita yang tidak ingin disebutkan namanya ini menambahkan bahwa dirinya kerap kali memberikan korban makanan karena dirinya mengetahui beberapa bulan terakhir korban terlihat lebih lesu karena sakit.
“Saya tiap hari kirim makanan.ke pak tris kasihan beliau sakit. Tadi malam (kemarin) masih makan kok,” tuturnya lagi.  Dia ditemukan warga sekitar sudah dalam kondisi terbujur kaku. Setelah mengetahui hal tersebut, warga kemudian melaporkannya ke Polsekta Lowokwaru.
Meski diketahui sakit, namun polisi tetap melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan saksi-saksi yang ada di TKP.  Keluarga korban asal Celaket, sudah datang ke kamar mayat RSSA Malang untuk mengambil jenazahnya dan memakamkan Sutrisno. (ica/mar)