Pencuri Mobil Terekam CCTV


TEREKAM : Pencuri mengambil mobil boks terekam CCTV.


SURABAYA - Dua pencuri berhasil membawa kabur dua mobil box di rumah yang juga untuk home industri bahan kue. Dari rekaman CCTV, kedua pencuri dengan cepat membuka pintu mobil yang diduga mengunakan kunci T dan sempat mendorong mobil, karena mesinnya sempat ngadat.
Kondisi hujan kemarin pagi dimanfaatkan dua pencuri untuk mengambil dua mobil box Mitsubishi L300, L 9332 GD dan L 9857 GF, yang diparkir di gudang home industri bahan kue di jalan Dukuh Kupang Timur Surabaya.
Dari rekaman CCTV, pencurian terjadi sekitar pukul 05.00. Kedua pencuri masuk dengan kepala tertutup helm. Salah satu pencuri mengunakan celana pendek dan satu lagi mengunakan celana dan jaket.
Pencuri terlihat jelas masuk ke rumah dan membuka pintu mobil dengan mengunakan kunci T, yang sudah disiapkan. Hanya dalam waktu dua menit mobil berhasil dibawa kabur. Saat terjadi pencurian sebenarnya ada karyawan penjaga rumah, yang tidur di lantai 3 karena kondisi hujan.
Kasus pencurian baru diketahui pukul 07.00. Dalam pencurian ini, tidak hanya dua mobil yang hilang, karena di dalam mobil box juga berisi bahan kue dan plastik yang nilainya diperkirakan mencapai Rp 60 juta. Kasus pencurian ini sedang ditangani Polsek Sawahan, Surabaya. (jpnn/mar)