Puluhan Advokat Berbagi, Sumbang Panti Asuhan


SOSIAL : Pengurus DPC Peradi Malang membagikan takjil gratis (IST/MALANG POST)
  
MALANG - Bulan Ramadan tahun ini juga tidak disia-siakan oleh pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Malang. Mereka juga turut berbagi dan mengadakan berbagai kegiatan sosial .
Ketua DPC Peradi Malang, Yayan Riyanto SH, MH memaparkan dalam bulan suci ini, organisasi advokat dibawah Luhut MP Pangaribuan ini tetap menunjukkan eksistensinya di luar pengadilan.
"Ada tiga kegiatan yang kita lakukan," katanya kepada Malang Post. Kegiatan pertama, puluhan advokat di Malang Raya ini mengadakan buka bersama di Bale Sawit, Taman Indie Resto Kota Araya.
Acara buka bersama ini, kata  dia, merupakan bentuk silaturahmi antar advokat yang berada dibawah organisasi tersebut. “Intinya, kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan sesama advokat,” tambahnya.
“Kegiatan kedua, selama delapan hari mulai tanggal Sabtu (18/6) sampai Sabtu (25/6), kita bagikan takjil gratis kepada ratusan pengendara motor,” papar Yayan, sapaan akrabnya. Dia mengungkapkan, banyak pengendara yang respons menerima takjil gratis ini. 
Pembagian takjil gratis ini dilakukan di depan kantor DPC Peradi Malang, Jalan KH Hasyim Ashari Malang yang notabene juga kantor law firm milik advokat yang pernah membela kasus kecelakaan rafting di Dau, Malang.
Sedangkan kegiatan ketiga, DPC Peradi Malang juga memberikan bantuan kepada panti asuhan Putra Harapan Asrori di Jalan Mulyorejo, Sukun, Malang. “Anggaran untuk bantuan panti asuhan ini didapat dari sumbangan sukarela saat buka puasa bersama,” tegasnya. (mar)