Rumah Juragan Sosis Dibobol Pencuri


ilustrasi


BLITAR - Rumah juragan sosis disatroni kawanan maling. Kawanan perampok masuk ke dalam rumah yang sepi dan berhasil membawa kabur uang tunai jutaan rupiah. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian Polres Blitar Kota.
Rumah pasangan Sutrisni dan Wiji Rahayu di Jalan Borobudur, Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sanan Wetan, Blitar. Rumah juragan sosis tersebut disatroni habis kawanan maling Rabu (8/9) malam.
Selain ruangan kamar dalam kondisi acak-acakan, uang hasil penjualan sosis yang disimpan di dalam almari juga hilang. Setiba di lokasi kejadian, petugas Polres Blitar Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.
Sang pemilik rumah Wiji Utami mengaku, sepulang dirinya makan malam bersama suami dan anaknya, tiba-tiba ruangan kamar dalam kondisi acak-acakan. Selain uang tunai sebesar Rp 6,5 juta, kawanan maling juga berhasil membawa kabur empat buah HP dan dua buku BPKB.
Diduga, kawanan maling tersebut masuk ke dalam rumah melalui jendela kamar. Kini kasus perampokan tersebut, masih dalam penyelidikan pihak Polres Blitar Kota. “Ada beberapa orang yang dicurigai,” tegas polisi yang melakukan olah TKP itu. (jpnn/mar)