Tidur di Pangkuan, Mimin dan Mumun Disanksi


TERTANGKAP BASAH: mumun dan mimin dipergoki tidur berpangkuan. (DKP KOTA MALANG/MALANG POST)


SEPASANG kekasih, sebut saja Mimin dan Mumun diamankan Satgas Keamanan Taman Alun-Alun Malang, akhir pekan kemarin. Mereka dianggap melakukan pelanggaran etika. Menurut anggota satgas, Mumun diketahui tidur di pangkuan Mimin.
Usai dicatat dicatat dalam laporan kejadian, keduanya diberi sanksi menyapu dan mengumpulkan sampah di taman serta diberi pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Peristiwa yang dishare di Facebook Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang ini menjadi bahan pembicaraan netizen.
Para netizen mendukung hukuman yang diterapkan DKP untuk membuat efek jera bagi para pelanggarnya. Seperti tulisan Issa Mamak Evan : “Terima kasih bapak DKP sudah membantu menertibkan hal-hal seperti ini,”.
Komentar lucu lainnya Choisa Ramadhan As Syauqi : “Wah Mukidi dan Markonah lagi melepas rindu”.  Sementara Imam Phitoet'z Syafii mengungkapkan : “Manstabbb Senior. Lanjutkan!!! Yang demikian karena disangka bukan pasangan yang sah menurut hukum. Tahun ini masih sanksi moral dan kerja sosial”.
“Tahun depan depan moral, sosial dan denda. Taman Kota untuk rekreasi, edukasi, interaksi keluarga yang murah meriah. Bukan tempat mesum. Perlu diintensifkan Taman Kota yang lain. DKP Makota mbooooois loooooop,” tulisnya lagi. (mar)