Tutup Pangkalan Minyak Danau Belayan !

MENGGANGGU : Aktivitas gudang minyak goreng dan truk muatan minyak saat masuk ke lingkungan RT04 RW06 Kelurahan Madyopuro diprotes warga.

MALANG - Warga RT04 RW06 Kelurahan Madyopuro memprotes kegiatan pangkalan minyak goreng yang ada di jalan kampungnya Jalan Danau Belayan, Sawojajar. Mereka menutup portal jalan masuk Jalan Danau  Belayan Gang I.
Selain pasang portal, kayu, tanaman dan pot bunga ditutupkan di depan gang masuk Jalan Danau Belayan Gang I. Selain memasang portal dan penghalang masuk gang, warga juga memasang spanduk dengan tulisan penolakan.
“Merdeka! Warga menolak keberadaan pangkalan minyak goreng di lingkungan RT 04 RW 06 Kelurahan Madyopuro,” pekik tulisan yang dipasang melintang di portal menuju Gang I Jalan Danau Belayan.
Ketua RT 04 RW 06 Kelurahan Madyopuro, Drs H Mohammad Tohiron mengatakan, pemasangan ini sudah dilakukan sejak Rabu (10/8). “Namun, penolakan warga terhadap kegiatan pangkalan minyak goreng di perumahan warga ini, sudah terjadi sejak lima tahun lalu,” katanya.

Pangkalan minyak goreng yang dikeluhkan warga, berada tepat di sebelah portal yang ditutup warga. Pangkalan ini, menempati rumah biasa, dengan nomor E3D15, persimpangan antara Jalan Danau Belayan Gang I dan Jalan Danau Sentani Gang II.